Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Sidoarjo • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Sidoarjo




Supplier Pagar Panel Beton Sidoarjo
Tersedia Aneka Ukuran Pagar Beton Bermutu
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton ialah suatu produk beton pracetak yang memiliki fungsi sebagai memberi batasan terhadap sebuah wilayah tertentu yang memiliki otoritas keamanan. Pemasangan pagar panel beton hampir banyak dijumpai pada area sekitar Sidoarjo, khususnya pada sekeliling lingkungan perumahan, pabrik, perkantoran dan lain-lain. Precast concrete tersebut juga memiliki penamaan lain, yakni pagar beton bertulang. Hal ini dikarenakan didalamnya telah dilengkapi dengan rangka besi yang berfungsi sebagai tulangan. Proses instalasi pagar beton precast juga dinilai cukup mudah. Pihak kontraktor atau tukang hanya cukup menghubungkan komponen balok dan kolom, sehingga pagar beton bersifat solid dapat dibentuk. Akhir-akhir ini, pagar beton bertulang juga ditambahkan dengan kawat berduri sebagai aksesoris yang fungsinya adalah untuk meminimalisir masuknya orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara melompati pagar. Jika anda memerlukan info lebih lanjut seputar penawaran produk pagar beton precast di Sidoarjo, segera Anda hubungi customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tertera pada bagian sidebar situs ini.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Sidoarjo





Spesifikasi yang tersedia pada situs MegaconPerkasa.com untuk produk beton pracetak pagar bertulang di Sidoarjo ini tersedia secara bervariatif. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang berkisar antara 225 sampai 425 cm, ketebalan dan lebar yang dimiliki sama-sama 18 cm. Di lain sisi, spesifikasi pagar panel beton panjangnya sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat varian ketebalan antara 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dikomparasikan dengan pagar berkomposisi kayu atau besi pada hakikatnya bisa diamati secara langsung dari segi ketahanannya. Sebagaimana kita ketahui, pagar kayu sangat mudah terkena risiko pelapukan karena rentan terhadap risiko perubahan cuaca. Hal serupa juga terjadi dengan pagar besi yang mudah bersifat korosi apabila cat khusus belum terlapisi. Namun jika Anda menggunakan pagar panel beton, maka anda tidak perlu khawatir dengan resiko dari kedua pagar dengan komposisi yang berbeda tersebut. Pagar panel beton akan senantiasa tegak dan kuat, hal ini juga sekaligus dapat menghemat biaya pengeluaran pemeliharaan rutin. Meskipun terkesan solid, namun anda tetap bisa membongkar dan memasang pagar panel beton seperti sedia kala.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Sidoarjo





jual pagar panel beton Sidoarjo




MegaconPerkasa.com menyajikan promo harga pagar panel beton Sidoarjo dengan ragam varian yang bisa anda pilih berdasarkan spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih unggul, maka penetapan harga dari situs MegaconPerkasa.com relatif lebih tinggi. Meski begitu, MegaconPerkasa.com tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton di Sidoarjo dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan supplier beton pracetak lainnya. Hal ini sekaligus juga menandakan bahwa MegaconPerkasa.com memiliki dedikasi yang utuh terhadap penyediaan pagar panel beton, baik dilihat dari segi kualitas barang maupun harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.