Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Tegal • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Tegal




Jual Pagar Panel Beton Tegal
Tersedia Beragam Ukuran Pagar Beton Bermutu
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton merupakan suatu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas dalam suatu area yang dilindungi dengan sistem keamanan tertentu. Pemasangan pagar panel beton kian banyak dijumpai dalam area sekitar Tegal, terutama dalam lingkungan pabrik, perumahan, perkantoran dan lain sebagainya. Precast concrete tersebut juga memiliki penamaan lain, yakni pagar beton bertulang. Hal ini dikarenakan didalamnya telah dilengkapi dengan rangka besi yang berfungsi sebagai tulangan. Proses instalasi pagar beton precast juga dinilai cukup mudah. Pihak kontraktor atau tukang hanya cukup menghubungkan komponen balok dan kolom, sehingga pagar beton bersifat solid dapat dibentuk. Beberapa tahun ke belakang, seringkali dapat dijumpai bahwa pagar beton bertulang juga dapat dipasangi dengan aksesoris kawat berduri yang berfungsi untuk mencegah orang lain memasuki dengan cara melompati pagar beton. Jika Anda membutuhkan informasi seputar penawaran pagar panel beton pracetak di Tegal, anda dapat segera hubungi customer service dari situs MegaconPerkasa.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Tegal





MegaconPerkasa.com menyediakan produk pagar beton bertulang dengan spesifikasi yang beragam untuk para pelanggan di Tegal. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang berkisar antara 225 sampai 425 cm, ketebalan dan lebar yang dimiliki sama-sama 18 cm. Sementara itu, spesifikasi pagar beton memiliki panjang yang berukuran 240 cm x 40 cm x 45 cm, anda dapat memilih tingkat variasi ketebalan antara 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton daripada pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya dapat diamati secara langsung dari sisi durabilitasnya. Seperti kita ketahui bersama bahwa pagar kayu sangat rentan sekali untuk mengalami resiko pelapukan karena tidak mampu beradaptasi terhadap perubahan cuaca. Begitu halnya dengan pagar besi yang rentan mengalami proses perkaratan apabila tidak diberi lapisan cat khusus. Namun jika Anda menggunakan pagar panel beton, maka anda tidak perlu khawatir dengan resiko dari kedua pagar dengan komposisi yang berbeda tersebut. Pagar panel beton akan senantiasa tegak dan kuat, hal ini juga sekaligus dapat menghemat biaya pengeluaran pemeliharaan rutin. Walau terkesan solid, hal ini adalah diartikan bahwa pagar panel beton tidak dapat dibongkar dan dipasang seperti sedia kala.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Tegal





jual pagar panel beton Tegal




MegaconPerkasa.com memberikan penawaran harga pagar panel beton Tegal dengan aneka varian yang dapat anda sesuaikan menurut spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih unggul, maka penetapan harga dari situs MegaconPerkasa.com relatif lebih tinggi. Meski begitu, MegaconPerkasa.com tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton di Tegal dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan supplier beton pracetak lainnya. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa perusahaan kami berdedikasi untuk menyediakan pagar panel beton yang tidak hanya baik dari segi kualitas barang, akan tetapi juga harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.