Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Bandar Lampung • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Bandar Lampung




Distributor Pagar Panel Beton Bandar Lampung
Sedia Beragam Ukuran Pagar Beton Bermutu
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton merupakan suatu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas dalam suatu area yang dilindungi dengan sistem keamanan tertentu. Pemasangan pagar panel beton kian banyak dijumpai dalam area sekitar Bandar Lampung, terutama dalam lingkungan pabrik, perumahan, perkantoran dan lain sebagainya. Precast concrete tersebut juga memiliki penamaan lain, yakni pagar beton bertulang. Hal tersebut bukanlah tanpa sebab, melainkan didalamnya telah terdapat rangka besi yang berguna sebagai elemen tulangan. Proses pemasangan dari pagar beton bertulang juga dinilai tidak terlalu rumit. Para tukang atau pihak kontraktor hanya perlu menghubungkan antara kolom dan balok, sehingga dapat dibentuklah sebuah pagar bersifat solid. Berapa tahun saat ini, telah banyak dijumpai pagar beton bertulang yang telah ditambahkan dengan kawat berduri, fungsinya adalah untuk mencegah orang lain memasuki wilayah tersebut dengan cara melompati pagar. Apabila anda memerlukan info lebih lengkap seputar penawaran pagar beton precast di Bandar Lampung, silahkan anda segera menghubungi nomor customer service MegaconPerkasa.com.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Bandar Lampung





Spesifikasi yang tersedia pada situs MegaconPerkasa.com untuk produk beton pracetak pagar bertulang di Bandar Lampung ini tersedia secara bervariatif. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang kisaran ukurannya antara 225 hingga 425 cm dengan ukuran lebar ketebalan yang serupa, 18 cm. Di sisi lain, spesifikasi pagar beton panjangnya berukuran sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat variasi ketebalan kurang lebih 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dikomparasikan dengan pagar berkomposisi kayu atau besi pada hakikatnya bisa diamati secara langsung dari segi ketahanannya. Seperti telah kita ketahui, secara umum pagar kayu sangat mudah untuk terkena resiko pelapukan akibat cuaca yang berubah silih berganti. Serupa halnya dengan pagar besi yang rentan memiliki sifat korosif apabila pemberian lapisan cat khusus belum dilakukan. Hal berbeda akan anda peroleh jika menggunakan pagar beton bertulang dalam melindungi suatu aset berharga di Bandar Lampung, dengan demikian anda tidak perlu takut dengan resiko dari kedua pagar yang mudah mengalami kerusakan akibat perubahan cuaca tersebut. Pagar panel beton akan tetap kuat sekaligus meminimalisir biaya pemeliharaan. Walau terkesan solid, hal ini adalah diartikan bahwa pagar panel beton tidak dapat dibongkar dan dipasang seperti sedia kala.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Bandar Lampung





jual pagar panel beton Bandar Lampung




MegaconPerkasa.com memberikan penawaran harga pagar panel beton Bandar Lampung dengan aneka varian yang dapat anda sesuaikan menurut spesifikasinya. Jika spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih baik, maka harga yang akan ditetapkan juga relatif sedikit naik. Meski demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton yang harganya jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan distributor precast concrete lainnya. Hal ini menandakan bahwa MegaconPerkasa.com berdedikasi penuh untuk menyediakan pagar panel beton baik dari segi harga maupun kualitas barang.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.