Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Bandung • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Bandung




Supplier Pagar Panel Beton Bandung
Sedia Aneka Ukuran Pagar Beton Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar beton panel merupakan sebuah produk precast concrete yang berfungsi untuk memberi batasan terhadap suatu wilayah yang memiliki otoritas dengan level keamanan tertentu. Penerapan dari pagar panel beton pracetak seringkali dapat dijumpai di sekitar Bandung, seperti wilayah perumahan, perkantoran, pabrik dan masih banyak lagi. Precast concrete tersebut juga memiliki penamaan lain, yakni pagar beton bertulang. Hal ini dikarenakan didalamnya telah dilengkapi dengan rangka besi yang berfungsi sebagai tulangan. Tidak perlu khawatir jika belum berpengalaman dalam pemasangan pagar panel beton, karena pengaplikasiannya sangat mudah. Para tukang atau pihak kontraktor hanya perlu menghubungkan antara kolom dan balok, sehingga dapat dibentuklah sebuah pagar bersifat solid. Beberapa tahun ke belakang, seringkali dapat dijumpai bahwa pagar beton bertulang juga dapat dipasangi dengan aksesoris kawat berduri yang berfungsi untuk mencegah orang lain memasuki dengan cara melompati pagar beton. Jika Anda membutuhkan informasi seputar penawaran pagar panel beton pracetak di Bandung, anda dapat segera hubungi customer service dari situs MegaconPerkasa.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Bandung





Spesifikasi yang disediakan dalam situs MegaconPerkasa.com untuk produk pagar beton bertulang di Bandung tersedia secara beragam. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang berkisar antara 225 sampai 425 cm, ketebalan dan lebar yang dimiliki sama-sama 18 cm. Di sisi lain, spesifikasi pagar beton panjangnya berukuran sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat variasi ketebalan kurang lebih 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dibandingkan dengan pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya terletak dari segi durabilitasnya. Sebagaimana telah kita ketahui pada umumnya bahwa pagar kayu sangat mudah untuk terkena resiko pelapukan akibat perubahan cuaca di Bandung yang silih berganti. Serupa halnya dengan pagar besi yang rentan memiliki sifat korosif apabila pemberian lapisan cat khusus belum dilakukan. Berbeda halnya jika anda memasang pagar panel beton di Bandung, maka tidak ada yang perlu Anda khawatirkan dengan resiko kedua pagar dengan komposisi yang tidak serupa tersebut. Pagar panel beton akan tetap kuat sekaligus meminimalisir biaya pemeliharaan. Meskipun terkesan solid, namun anda tetap bisa membongkar dan memasang pagar panel beton seperti sedia kala.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Bandung





jual pagar panel beton Bandung




Kami menawarkan harga pagar panel beton Bandung dengan varian yang disesuaikan berdasarkan spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih unggul, maka penetapan harga dari situs MegaconPerkasa.com relatif lebih tinggi. Meski begitu, MegaconPerkasa.com tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton di Bandung dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan supplier beton pracetak lainnya. Hal ini sekaligus juga menandakan bahwa MegaconPerkasa.com memiliki dedikasi yang utuh terhadap penyediaan pagar panel beton, baik dilihat dari segi kualitas barang maupun harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.