Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Pangkalpinang • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Pangkalpinang




Supplier Pagar Panel Beton Pangkalpinang
Sedia Beragam Spesifikasi Pagar Beton Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar beton pracetak adalah suatu produk beton precast yang memiliki fungsi sebagai pembagi batasan terhadap wilayah yang dilindungi dengan sistem keamanan level tertentu. Penerapan dari pagar panel beton pracetak seringkali dapat dijumpai di sekitar Pangkalpinang, seperti wilayah perumahan, perkantoran, pabrik dan masih banyak lagi. Produk precast concrete pembatas wilayah ini juga memiliki istilah lain, yaitu pagar beton bertulang. Hal ini dikarenakan didalamnya telah dilengkapi dengan rangka besi yang berfungsi sebagai tulangan. Proses pemasangan dari pagar beton bertulang juga dinilai tidak terlalu rumit. Pihak kontraktor atau tukang hanya cukup menghubungkan komponen balok dan kolom, sehingga pagar beton bersifat solid dapat dibentuk. Saat ini, pagar panel beton bertulang juga dilengkapi dengan aksesoris berupa kawat berduri yang berfungsi untuk mencegah orang yang tidak bertanggung jawab masuk dengan cara melompati pagar. Apabila anda memerlukan info lebih lengkap seputar penawaran pagar beton precast di Pangkalpinang, silahkan anda segera menghubungi nomor customer service MegaconPerkasa.com.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Pangkalpinang





MegaconPerkasa.com menyediakan produk pagar beton bertulang dengan spesifikasi yang beragam untuk para pelanggan di Pangkalpinang. Yaitu mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang mempunyai kisaran antara 225 hingga 425 cm, ukuran lebar dan ketebalan yang anda miliki sama-sama 18 cm. Di sisi lain, spesifikasi pagar beton panjangnya berukuran sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat variasi ketebalan kurang lebih 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dikomparasikan dengan pagar berkomposisi kayu atau besi pada hakikatnya bisa diamati secara langsung dari segi ketahanannya. Seperti telah kita ketahui, secara umum pagar kayu sangat mudah untuk terkena resiko pelapukan akibat cuaca yang berubah silih berganti. Hal serupa juga terjadi dengan pagar besi yang mudah bersifat korosi apabila cat khusus belum terlapisi. Hal berbeda akan anda peroleh jika menggunakan pagar beton bertulang dalam melindungi suatu aset berharga di Pangkalpinang, dengan demikian anda tidak perlu takut dengan resiko dari kedua pagar yang mudah mengalami kerusakan akibat perubahan cuaca tersebut. Pagar panel beton tetap kuat dan bebas biaya perawatan. Meskipun terkesan kuat, namun hal tersebut bukan diartikan bahwa pagar panel beton sulit untuk dibongkar dan dipasang kembali.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Pangkalpinang





jual pagar panel beton Pangkalpinang




Kami menawarkan harga pagar panel beton Pangkalpinang dengan varian yang disesuaikan berdasarkan spesifikasinya. Jika spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih baik, maka harga yang akan ditetapkan juga relatif sedikit naik. Walau begitu, PT. Megacon Bangun Perkasa akan tetap menghadirkan harga pagar panel beton yang jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan supplier beton pracetak lainnya. Hal ini sekaligus juga menandakan bahwa MegaconPerkasa.com memiliki dedikasi yang utuh terhadap penyediaan pagar panel beton, baik dilihat dari segi kualitas barang maupun harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.