Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Bontang • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Bontang




Distributor Pagar Panel Beton Bontang
Tersedia Beragam Spesifikasi Pagar Beton Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton merupakan suatu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas dalam suatu area yang dilindungi dengan sistem keamanan tertentu. Pemasangan pagar panel beton hampir banyak dijumpai pada area sekitar Bontang, khususnya pada sekeliling lingkungan perumahan, pabrik, perkantoran dan lain-lain. Precast concrete tersebut juga memiliki penamaan lain, yakni pagar beton bertulang. Usut punya usut, pagar beton tersebut telah ditanami rangka besi (tulangan) yang berfungsi sebagai penunjang kekuatannya. Tidak perlu khawatir jika belum berpengalaman dalam pemasangan pagar panel beton, karena pengaplikasiannya sangat mudah. Pihak kontraktor atau tukang hanya cukup menghubungkan komponen balok dan kolom, sehingga pagar beton bersifat solid dapat dibentuk. Akhir-akhir ini, pagar beton bertulang juga ditambahkan dengan kawat berduri sebagai aksesoris yang fungsinya adalah untuk meminimalisir masuknya orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara melompati pagar. Jika Anda membutuhkan info lebih detail tentang penawaran pagar beton bertulang di Bontang, segera Anda hubungi customer service kami melalui nomor yang disediakan pada bagian sidebar.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Bontang





Spesifikasi yang disediakan dalam situs MegaconPerkasa.com untuk produk pagar beton precast bertulang tersedia secara bervariatif di Bontang. Mulai dari dengan spesifikasi panjang tiang beton 225 hingga 425 cm dengan tebal 18 cm dan lebar 18 cm. Di lain sisi, spesifikasi pagar panel beton panjangnya sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat varian ketebalan antara 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dibandingkan dengan pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya terletak dari segi durabilitasnya. Sebagaimana telah kita ketahui pada umumnya bahwa pagar kayu sangat mudah untuk terkena resiko pelapukan akibat perubahan cuaca di Bontang yang silih berganti. Hal sama juga terjadi pada pagar besi yang mudah mengalami resiko perkaratan jika tidak dilapisi dengan cat khusus. Namun jika Anda menggunakan pagar panel beton, maka anda tidak perlu khawatir dengan resiko dari kedua pagar dengan komposisi yang berbeda tersebut. Pagar panel beton akan tetap kuat sekaligus menghemat biaya perawatan bangunan anda. Meskipun terkesan kuat, namun hal tersebut bukan diartikan bahwa pagar panel beton sulit untuk dibongkar dan dipasang kembali.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Bontang





jual pagar panel beton Bontang




MegaconPerkasa.com menyajikan promo harga pagar panel beton Bontang dengan ragam varian yang bisa anda pilih berdasarkan spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar panel beton jauh lebih unggul, maka harga yang ditawarkan juga relatif cenderung lebih mahal. Meski begitu, MegaconPerkasa.com tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton di Bontang dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan supplier beton pracetak lainnya. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa perusahaan kami berdedikasi untuk menyediakan pagar panel beton yang tidak hanya baik dari segi kualitas barang, akan tetapi juga harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.