Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Bogor • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Bogor




Jual Pagar Panel Beton Bogor
Sedia Beragam Ukuran Pagar Beton Berkualitas
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton ialah suatu produk beton pracetak yang memiliki fungsi sebagai memberi batasan terhadap sebuah wilayah tertentu yang memiliki otoritas keamanan. Penerapan dari pagar panel beton pracetak seringkali dapat dijumpai di sekitar Bogor, seperti wilayah perumahan, perkantoran, pabrik dan masih banyak lagi. Produk beton pracetak / precast yang satu ini juga disebut dengan pagar beton bertulang. Hal ini dikarenakan didalamnya telah dilengkapi dengan rangka besi yang berfungsi sebagai tulangan. Proses pemasangan dari pagar beton bertulang juga dinilai tidak terlalu rumit. Para tukang hanya perlu melakukan sambungan antara kolom dan balok, sehingga terbentuklah sebuah pagar solid. Beberapa tahun ke belakang, seringkali dapat dijumpai bahwa pagar beton bertulang juga dapat dipasangi dengan aksesoris kawat berduri yang berfungsi untuk mencegah orang lain memasuki dengan cara melompati pagar beton. Jika Anda membutuhkan informasi seputar penawaran pagar panel beton pracetak di Bogor, anda dapat segera hubungi customer service dari situs MegaconPerkasa.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Bogor





Spesifikasi yang tersedia pada situs MegaconPerkasa.com untuk produk beton pracetak pagar bertulang di Bogor ini tersedia secara bervariatif. Yaitu mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang mempunyai kisaran antara 225 hingga 425 cm, ukuran lebar dan ketebalan yang anda miliki sama-sama 18 cm. Sementara itu, spesifikasi pagar panel beton mempunyai panjang sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan ketebalan varian 5-6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton daripada pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya dapat diamati secara langsung dari sisi durabilitasnya. Sebagaimana kita ketahui, pagar kayu sangat mudah terkena risiko pelapukan karena rentan terhadap risiko perubahan cuaca. Hal sama juga terjadi pada pagar besi yang mudah mengalami resiko perkaratan jika tidak dilapisi dengan cat khusus. Hal berbeda justru akan anda dapatkan ketika menggunakan pagar panel beton untuk melindungi suatu aset di Bogor, sehingga tidak ada lagi yang harus anda takutkan dengan resiko kedua pagar berkomposisi yang rentan terhadap perubahan cuaca tersebut. Pagar panel beton akan tetap kuat sekaligus menghemat biaya perawatan bangunan anda. Walau terkesan solid, hal ini adalah diartikan bahwa pagar panel beton tidak dapat dibongkar dan dipasang seperti sedia kala.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Bogor





jual pagar panel beton Bogor




MegaconPerkasa.com menyediakan promo harga pagar panel beton Bogor dengan varian yang beragam dan bisa anda pilih sesuai spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar panel beton jauh lebih unggul, maka harga yang ditawarkan juga relatif cenderung lebih mahal. Walau begitu, PT. Megacon Bangun Perkasa akan tetap menghadirkan harga pagar panel beton yang jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan supplier beton pracetak lainnya. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa MegaconPerkasa.com merupakan sebuah situs yang berdedikasi terhadap penyediaan pagar panel beton yang tidak hanya unggul dari segi harga, namun juga kualitas barang.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.