Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Makassar • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Makassar




Jual Pagar Panel Beton Makassar
Sedia Beragam Spesifikasi Pagar Beton Bermutu
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton merupakan suatu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas dalam suatu area yang dilindungi dengan sistem keamanan tertentu. Penggunaan pagar panel beton precast banyak dijumpai pada sekeliling Makassar, khususnya seperti wilayah perkantoran, pabrik, perumahan dan lain sebagainya. Precast concrete tersebut juga memiliki penamaan lain, yakni pagar beton bertulang. Hal ini dikarenakan didalamnya telah dilengkapi dengan rangka besi yang berfungsi sebagai tulangan. Proses instalasi pagar beton precast juga dinilai cukup mudah. Pihak kontraktor atau tukang hanya cukup menghubungkan komponen balok dan kolom, sehingga pagar beton bersifat solid dapat dibentuk. Saat ini, pagar panel beton bertulang juga dilengkapi dengan aksesoris berupa kawat berduri yang berfungsi untuk mencegah orang yang tidak bertanggung jawab masuk dengan cara melompati pagar. Jika anda memerlukan info lebih lanjut seputar penawaran produk pagar beton precast di Makassar, segera Anda hubungi customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tertera pada bagian sidebar situs ini.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Makassar





Spesifikasi yang tersedia pada situs MegaconPerkasa.com untuk produk beton pracetak pagar bertulang di Makassar ini tersedia secara bervariatif. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang kisaran ukurannya antara 225 hingga 425 cm dengan ukuran lebar ketebalan yang serupa, 18 cm. Sementara itu, spesifikasi pagar panel beton mempunyai panjang sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan ketebalan varian 5-6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton daripada pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya dapat diamati secara langsung dari sisi durabilitasnya. Sebagaimana telah kita ketahui pada umumnya bahwa pagar kayu sangat mudah untuk terkena resiko pelapukan akibat perubahan cuaca di Makassar yang silih berganti. Hal sama juga terjadi pada pagar besi yang mudah mengalami resiko perkaratan jika tidak dilapisi dengan cat khusus. Berbeda halnya jika anda memasang pagar panel beton di Makassar, maka tidak ada yang perlu Anda khawatirkan dengan resiko kedua pagar dengan komposisi yang tidak serupa tersebut. Pagar panel beton akan senantiasa tegak dan kuat, hal ini juga sekaligus dapat menghemat biaya pengeluaran pemeliharaan rutin. Meskipun kesannya sangat kuat, akan tetapi anda dapat melakukan pemasangan dan pembongkaran pada pagar panel beton.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Makassar





jual pagar panel beton Makassar




Kami menawarkan harga pagar panel beton Makassar dengan varian yang disesuaikan berdasarkan spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar panel beton jauh lebih unggul, maka harga yang ditawarkan juga relatif cenderung lebih mahal. Meski begitu, MegaconPerkasa.com tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton di Makassar dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan supplier beton pracetak lainnya. Hal ini menandakan bahwa MegaconPerkasa.com berdedikasi penuh untuk menyediakan pagar panel beton baik dari segi harga maupun kualitas barang.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.