Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Palembang • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Palembang




Jual Pagar Panel Beton Palembang
Sedia Beragam Ukuran Pagar Beton Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton merupakan suatu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas dalam suatu area yang dilindungi dengan sistem keamanan tertentu. Pemasangan pagar panel beton hampir banyak dijumpai pada area sekitar Palembang, khususnya pada sekeliling lingkungan perumahan, pabrik, perkantoran dan lain-lain. Produk precast concrete pembatas wilayah ini juga memiliki istilah lain, yaitu pagar beton bertulang. Hal tersebut bukanlah tanpa sebab, melainkan didalamnya telah terdapat rangka besi yang berguna sebagai elemen tulangan. Proses pemasangan dari pagar beton bertulang juga dinilai tidak terlalu rumit. Pihak kontraktor atau tukang hanya cukup menghubungkan komponen balok dan kolom, sehingga pagar beton bersifat solid dapat dibentuk. Beberapa tahun ke belakang, seringkali dapat dijumpai bahwa pagar beton bertulang juga dapat dipasangi dengan aksesoris kawat berduri yang berfungsi untuk mencegah orang lain memasuki dengan cara melompati pagar beton. Jika Anda membutuhkan info lebih detail tentang penawaran pagar beton bertulang di Palembang, segera Anda hubungi customer service kami melalui nomor yang disediakan pada bagian sidebar.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Palembang





Spesifikasi yang disediakan dalam situs MegaconPerkasa.com untuk produk pagar beton precast bertulang tersedia secara bervariatif di Palembang. Yaitu mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang mempunyai kisaran antara 225 hingga 425 cm, ukuran lebar dan ketebalan yang anda miliki sama-sama 18 cm. Di lain sisi, spesifikasi pagar panel beton panjangnya sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat varian ketebalan antara 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dibandingkan dengan pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya terletak dari segi durabilitasnya. Sebagaimana telah kita ketahui pada umumnya bahwa pagar kayu sangat mudah untuk terkena resiko pelapukan akibat perubahan cuaca di Palembang yang silih berganti. Hal serupa juga terjadi dengan pagar besi yang mudah bersifat korosi apabila cat khusus belum terlapisi. Berbeda halnya jika anda memasang pagar panel beton di Palembang, maka tidak ada yang perlu Anda khawatirkan dengan resiko kedua pagar dengan komposisi yang tidak serupa tersebut. Pagar panel beton akan tetap kuat sekaligus menghemat biaya perawatan bangunan anda. Walau terkesan solid, hal ini adalah diartikan bahwa pagar panel beton tidak dapat dibongkar dan dipasang seperti sedia kala.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Palembang





jual pagar panel beton Palembang




MegaconPerkasa.com menyajikan promo harga pagar panel beton Palembang dengan ragam varian yang bisa anda pilih berdasarkan spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih unggul, maka penetapan harga dari situs MegaconPerkasa.com relatif lebih tinggi. Meski begitu, MegaconPerkasa.com tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton di Palembang dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan supplier beton pracetak lainnya. Hal ini menandakan bahwa MegaconPerkasa.com berdedikasi penuh untuk menyediakan pagar panel beton baik dari segi harga maupun kualitas barang.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.