Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Ambon • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Ambon




Distributor Pagar Panel Beton Ambon
Sedia Aneka Ukuran Pagar Beton Bermutu
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton merupakan suatu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas dalam suatu area yang dilindungi dengan sistem keamanan tertentu. Pemasangan pagar panel beton kian banyak dijumpai dalam area sekitar Ambon, terutama dalam lingkungan pabrik, perumahan, perkantoran dan lain sebagainya. Precast concrete tersebut juga memiliki penamaan lain, yakni pagar beton bertulang. Hal tersebut bukanlah tanpa sebab, melainkan didalamnya telah terdapat rangka besi yang berguna sebagai elemen tulangan. Tidak perlu Anda khawatirkan jika masih awam dalam hal instalasi pagar beton, karena sejatinya hal itu dapat dilakukan secara mudah. Pihak kontraktor atau tukang hanya cukup menghubungkan komponen balok dan kolom, sehingga pagar beton bersifat solid dapat dibentuk. Berapa tahun saat ini, telah banyak dijumpai pagar beton bertulang yang telah ditambahkan dengan kawat berduri, fungsinya adalah untuk mencegah orang lain memasuki wilayah tersebut dengan cara melompati pagar. Jika Anda membutuhkan info lebih detail tentang penawaran pagar beton bertulang di Ambon, segera Anda hubungi customer service kami melalui nomor yang disediakan pada bagian sidebar.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Ambon





Spesifikasi yang tersedia pada situs MegaconPerkasa.com untuk produk beton pracetak pagar bertulang di Ambon ini tersedia secara bervariatif. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang kisaran ukurannya antara 225 hingga 425 cm dengan ukuran lebar ketebalan yang serupa, 18 cm. Di sisi lain, spesifikasi pagar beton panjangnya berukuran sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat variasi ketebalan kurang lebih 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton daripada pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya dapat diamati secara langsung dari sisi durabilitasnya. Sebagaimana kita ketahui, pagar kayu sangat mudah terkena risiko pelapukan karena rentan terhadap risiko perubahan cuaca. Hal serupa juga terjadi dengan pagar besi yang mudah bersifat korosi apabila cat khusus belum terlapisi. Hal berbeda akan anda peroleh jika menggunakan pagar beton bertulang dalam melindungi suatu aset berharga di Ambon, dengan demikian anda tidak perlu takut dengan resiko dari kedua pagar yang mudah mengalami kerusakan akibat perubahan cuaca tersebut. Pagar panel beton akan tetap kuat sekaligus meminimalisir biaya pemeliharaan. Meskipun terkesan kuat, namun hal tersebut bukan diartikan bahwa pagar panel beton sulit untuk dibongkar dan dipasang kembali.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Ambon





jual pagar panel beton Ambon




MegaconPerkasa.com menyediakan promo harga pagar panel beton Ambon dengan varian yang beragam dan bisa anda pilih sesuai spesifikasinya. Jika spesifikasi pagar panel beton jauh lebih baik, maka ketetapan harga yang ditawarkan oleh situs MegaconPerkasa.com relatif lebih naik. Walau demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa akan tetap berpegang pada komitmen dalam menyediakan harga pagar panel beton yang jauh lebih terjangkau jika dikomparasikan dengan distributor beton precast lainnya. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa MegaconPerkasa.com merupakan sebuah situs yang berdedikasi terhadap penyediaan pagar panel beton yang tidak hanya unggul dari segi harga, namun juga kualitas barang.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.