Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Parepare • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Parepare




Jual Pagar Panel Beton Parepare
Tersedia Beragam Ukuran Pagar Beton Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar beton pracetak adalah suatu produk beton precast yang memiliki fungsi sebagai pembagi batasan terhadap wilayah yang dilindungi dengan sistem keamanan level tertentu. Penerapan dari pagar panel beton pracetak seringkali dapat dijumpai di sekitar Parepare, seperti wilayah perumahan, perkantoran, pabrik dan masih banyak lagi. Produk precast concrete pembatas wilayah ini juga memiliki istilah lain, yaitu pagar beton bertulang. Usut punya usut, pagar beton tersebut telah ditanami dengan sebuah tulangan berupa rangka besi. Tidak perlu khawatir jika belum berpengalaman dalam pemasangan pagar panel beton, karena pengaplikasiannya sangat mudah. Para tukang atau pihak kontraktor hanya perlu menghubungkan antara kolom dan balok, sehingga dapat dibentuklah sebuah pagar bersifat solid. Beberapa tahun ke belakang, seringkali dapat dijumpai bahwa pagar beton bertulang juga dapat dipasangi dengan aksesoris kawat berduri yang berfungsi untuk mencegah orang lain memasuki dengan cara melompati pagar beton. Jika Anda membutuhkan info lebih detail tentang penawaran pagar beton bertulang di Parepare, segera Anda hubungi customer service kami melalui nomor yang disediakan pada bagian sidebar.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Parepare





Spesifikasi yang disediakan dalam situs MegaconPerkasa.com untuk produk pagar beton precast bertulang tersedia secara bervariatif di Parepare. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang kisaran ukurannya antara 225 hingga 425 cm dengan ukuran lebar ketebalan yang serupa, 18 cm. Di lain sisi, spesifikasi pagar panel beton panjangnya sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat varian ketebalan antara 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan yang akan anda manfaatkan jika menggunakan pagar panel beton terletak dari sisi durabilitasnya yang tinggi jika dibandingkan dengan pagar dengan komposisi kayu atau besi. Sebagaimana kita ketahui, pagar kayu sangat mudah terkena risiko pelapukan karena rentan terhadap risiko perubahan cuaca. Serupa halnya dengan pagar besi yang rentan memiliki sifat korosif apabila pemberian lapisan cat khusus belum dilakukan. Namun jika Anda menggunakan pagar panel beton, maka anda tidak perlu khawatir dengan resiko dari kedua pagar dengan komposisi yang berbeda tersebut. Pagar panel beton akan tetap kuat sekaligus meminimalisir biaya pemeliharaan. Meskipun kesannya sangat kuat, akan tetapi anda dapat melakukan pemasangan dan pembongkaran pada pagar panel beton.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Parepare





jual pagar panel beton Parepare




MegaconPerkasa.com memberikan penawaran harga pagar panel beton Parepare dengan aneka varian yang dapat anda sesuaikan menurut spesifikasinya. Jika spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih baik, maka harga yang akan ditetapkan juga relatif sedikit naik. Walau begitu, PT. Megacon Bangun Perkasa akan tetap menghadirkan harga pagar panel beton yang jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan supplier beton pracetak lainnya. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa perusahaan kami berdedikasi untuk menyediakan pagar panel beton yang tidak hanya baik dari segi kualitas barang, akan tetapi juga harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.