Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Batam • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Batam




Jual Pagar Panel Beton Batam
Tersedia Aneka Ukuran Pagar Beton Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton ialah suatu produk beton pracetak yang memiliki fungsi sebagai memberi batasan terhadap sebuah wilayah tertentu yang memiliki otoritas keamanan. Pemasangan pagar panel beton hampir banyak dijumpai pada area sekitar Batam, khususnya pada sekeliling lingkungan perumahan, pabrik, perkantoran dan lain-lain. Produk beton pracetak / precast yang satu ini juga disebut dengan pagar beton bertulang. Hal ini dikarenakan didalamnya telah dilengkapi dengan rangka besi yang berfungsi sebagai tulangan. Tidak perlu khawatir jika belum berpengalaman dalam pemasangan pagar panel beton, karena pengaplikasiannya sangat mudah. Para tukang atau pihak kontraktor hanya perlu menghubungkan antara kolom dan balok, sehingga dapat dibentuklah sebuah pagar bersifat solid. Akhir-akhir ini, pagar beton bertulang juga ditambahkan dengan kawat berduri sebagai aksesoris yang fungsinya adalah untuk meminimalisir masuknya orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara melompati pagar. Jika anda memerlukan info lebih lanjut seputar penawaran produk pagar beton precast di Batam, segera Anda hubungi customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tertera pada bagian sidebar situs ini.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Batam





Spesifikasi yang tersedia pada situs MegaconPerkasa.com untuk produk beton pracetak pagar bertulang di Batam ini tersedia secara bervariatif. Mulai dari dengan spesifikasi panjang tiang beton 225 hingga 425 cm dengan tebal 18 cm dan lebar 18 cm. Sementara itu, spesifikasi pagar panel beton mempunyai panjang sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan ketebalan varian 5-6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dikomparasikan dengan pagar berkomposisi kayu atau besi pada hakikatnya bisa diamati secara langsung dari segi ketahanannya. Seperti telah kita ketahui, secara umum pagar kayu sangat mudah untuk terkena resiko pelapukan akibat cuaca yang berubah silih berganti. Hal serupa juga terjadi dengan pagar besi yang mudah bersifat korosi apabila cat khusus belum terlapisi. Hal berbeda akan anda peroleh jika menggunakan pagar beton bertulang dalam melindungi suatu aset berharga di Batam, dengan demikian anda tidak perlu takut dengan resiko dari kedua pagar yang mudah mengalami kerusakan akibat perubahan cuaca tersebut. Pagar panel beton akan senantiasa tegak dan kuat, hal ini juga sekaligus dapat menghemat biaya pengeluaran pemeliharaan rutin. Walau terkesan solid, hal ini adalah diartikan bahwa pagar panel beton tidak dapat dibongkar dan dipasang seperti sedia kala.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Batam





jual pagar panel beton Batam




MegaconPerkasa.com menyajikan promo harga pagar panel beton Batam dengan ragam varian yang bisa anda pilih berdasarkan spesifikasinya. Jika spesifikasi pagar panel beton jauh lebih baik, maka ketetapan harga yang ditawarkan oleh situs MegaconPerkasa.com relatif lebih naik. Meski begitu, MegaconPerkasa.com tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton di Batam dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan supplier beton pracetak lainnya. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa MegaconPerkasa.com merupakan sebuah situs yang berdedikasi terhadap penyediaan pagar panel beton yang tidak hanya unggul dari segi harga, namun juga kualitas barang.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.