Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Tanjungbalai • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Tanjungbalai




Distributor Pagar Panel Beton Tanjungbalai
Tersedia Aneka Spesifikasi Pagar Beton Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton merupakan suatu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas dalam suatu area yang dilindungi dengan sistem keamanan tertentu. Penerapan dari pagar panel beton pracetak seringkali dapat dijumpai di sekitar Tanjungbalai, seperti wilayah perumahan, perkantoran, pabrik dan masih banyak lagi. Precast concrete tersebut juga memiliki penamaan lain, yakni pagar beton bertulang. Hal tersebut bukanlah tanpa sebab, melainkan didalamnya telah terdapat rangka besi yang berguna sebagai elemen tulangan. Proses pemasangan dari pagar beton bertulang juga dinilai tidak terlalu rumit. Pihak kontraktor atau para tukang hanya perlu menyambungkan antara balok dan kolom, dengan begitu maka sebuah pagar solid dapat terbentuk. Berapa tahun saat ini, telah banyak dijumpai pagar beton bertulang yang telah ditambahkan dengan kawat berduri, fungsinya adalah untuk mencegah orang lain memasuki wilayah tersebut dengan cara melompati pagar. Jika Anda membutuhkan info lebih detail tentang penawaran pagar beton bertulang di Tanjungbalai, segera Anda hubungi customer service kami melalui nomor yang disediakan pada bagian sidebar.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Tanjungbalai





MegaconPerkasa.com menyediakan produk pagar beton bertulang dengan spesifikasi yang beragam untuk para pelanggan di Tanjungbalai. Yaitu mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang mempunyai kisaran antara 225 hingga 425 cm, ukuran lebar dan ketebalan yang anda miliki sama-sama 18 cm. Sementara itu, spesifikasi pagar beton memiliki panjang yang berukuran 240 cm x 40 cm x 45 cm, anda dapat memilih tingkat variasi ketebalan antara 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton daripada pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya dapat diamati secara langsung dari sisi durabilitasnya. Sebagaimana kita ketahui, pagar kayu sangat mudah terkena risiko pelapukan karena rentan terhadap risiko perubahan cuaca. Begitu halnya dengan pagar besi yang rentan mengalami proses perkaratan apabila tidak diberi lapisan cat khusus. Hal berbeda akan anda peroleh jika menggunakan pagar beton bertulang dalam melindungi suatu aset berharga di Tanjungbalai, dengan demikian anda tidak perlu takut dengan resiko dari kedua pagar yang mudah mengalami kerusakan akibat perubahan cuaca tersebut. Pagar panel beton akan senantiasa tegak dan kuat, hal ini juga sekaligus dapat menghemat biaya pengeluaran pemeliharaan rutin. Meskipun kesannya sangat kuat, akan tetapi anda dapat melakukan pemasangan dan pembongkaran pada pagar panel beton.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Tanjungbalai





jual pagar panel beton Tanjungbalai




Kami menawarkan harga pagar panel beton Tanjungbalai dengan varian yang disesuaikan berdasarkan spesifikasinya. Jika spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih baik, maka harga yang akan ditetapkan juga relatif sedikit naik. Walau demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa akan tetap berpegang pada komitmen dalam menyediakan harga pagar panel beton yang jauh lebih terjangkau jika dikomparasikan dengan distributor beton precast lainnya. Hal ini sekaligus juga menandakan bahwa MegaconPerkasa.com memiliki dedikasi yang utuh terhadap penyediaan pagar panel beton, baik dilihat dari segi kualitas barang maupun harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.