Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Serang • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Serang




Jual Pagar Panel Beton Serang
Sedia Beragam Ukuran Pagar Beton Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar beton panel merupakan sebuah produk precast concrete yang berfungsi untuk memberi batasan terhadap suatu wilayah yang memiliki otoritas dengan level keamanan tertentu. Penggunaan pagar panel beton precast banyak dijumpai pada sekeliling Serang, khususnya seperti wilayah perkantoran, pabrik, perumahan dan lain sebagainya. Produk precast concrete pembatas wilayah ini juga memiliki istilah lain, yaitu pagar beton bertulang. Usut punya usut, pagar beton tersebut telah ditanami rangka besi (tulangan) yang berfungsi sebagai penunjang kekuatannya. Tidak perlu khawatir jika belum berpengalaman dalam pemasangan pagar panel beton, karena pengaplikasiannya sangat mudah. Pihak kontraktor atau para tukang hanya perlu menyambungkan antara balok dan kolom, dengan begitu maka sebuah pagar solid dapat terbentuk. Berapa tahun saat ini, telah banyak dijumpai pagar beton bertulang yang telah ditambahkan dengan kawat berduri, fungsinya adalah untuk mencegah orang lain memasuki wilayah tersebut dengan cara melompati pagar. Jika Anda membutuhkan informasi seputar penawaran pagar panel beton pracetak di Serang, anda dapat segera hubungi customer service dari situs MegaconPerkasa.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Serang





MegaconPerkasa.com menyediakan produk pagar beton bertulang dengan spesifikasi yang beragam untuk para pelanggan di Serang. Yaitu mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang mempunyai kisaran antara 225 hingga 425 cm, ukuran lebar dan ketebalan yang anda miliki sama-sama 18 cm. Di sisi lain, spesifikasi pagar beton panjangnya berukuran sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat variasi ketebalan kurang lebih 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton daripada pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya dapat diamati secara langsung dari sisi durabilitasnya. Sebagaimana kita ketahui, pagar kayu sangat mudah terkena risiko pelapukan karena rentan terhadap risiko perubahan cuaca. Hal sama juga terjadi pada pagar besi yang mudah mengalami resiko perkaratan jika tidak dilapisi dengan cat khusus. Namun jika Anda menggunakan pagar panel beton, maka anda tidak perlu khawatir dengan resiko dari kedua pagar dengan komposisi yang berbeda tersebut. Pagar panel beton akan senantiasa tegak dan kuat, hal ini juga sekaligus dapat menghemat biaya pengeluaran pemeliharaan rutin. Meskipun terkesan kuat, namun hal tersebut bukan diartikan bahwa pagar panel beton sulit untuk dibongkar dan dipasang kembali.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Serang





jual pagar panel beton Serang




MegaconPerkasa.com menyajikan promo harga pagar panel beton Serang dengan ragam varian yang bisa anda pilih berdasarkan spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih unggul, maka penetapan harga dari situs MegaconPerkasa.com relatif lebih tinggi. Walau demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa akan tetap berpegang pada komitmen dalam menyediakan harga pagar panel beton yang jauh lebih terjangkau jika dikomparasikan dengan distributor beton precast lainnya. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa perusahaan kami berdedikasi untuk menyediakan pagar panel beton yang tidak hanya baik dari segi kualitas barang, akan tetapi juga harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.