Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Depok • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Depok




Supplier Pagar Panel Beton Depok
Tersedia Aneka Ukuran Pagar Beton Bermutu
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton ialah suatu produk beton pracetak yang memiliki fungsi sebagai memberi batasan terhadap sebuah wilayah tertentu yang memiliki otoritas keamanan. Pemasangan pagar panel beton hampir banyak dijumpai pada area sekitar Depok, khususnya pada sekeliling lingkungan perumahan, pabrik, perkantoran dan lain-lain. Produk beton pracetak / precast yang satu ini juga disebut dengan pagar beton bertulang. Usut punya usut, pagar beton tersebut telah ditanami dengan sebuah tulangan berupa rangka besi. Tidak perlu Anda khawatirkan jika masih awam dalam hal instalasi pagar beton, karena sejatinya hal itu dapat dilakukan secara mudah. Para tukang hanya perlu melakukan sambungan antara kolom dan balok, sehingga terbentuklah sebuah pagar solid. Berapa tahun saat ini, telah banyak dijumpai pagar beton bertulang yang telah ditambahkan dengan kawat berduri, fungsinya adalah untuk mencegah orang lain memasuki wilayah tersebut dengan cara melompati pagar. Jika anda memerlukan info lebih lanjut seputar penawaran produk pagar beton precast di Depok, segera Anda hubungi customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tertera pada bagian sidebar situs ini.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Depok





Spesifikasi yang disediakan dalam situs MegaconPerkasa.com untuk produk pagar beton precast bertulang tersedia secara bervariatif di Depok. Yaitu mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang mempunyai kisaran antara 225 hingga 425 cm, ukuran lebar dan ketebalan yang anda miliki sama-sama 18 cm. Sementara itu, spesifikasi pagar beton memiliki panjang yang berukuran 240 cm x 40 cm x 45 cm, anda dapat memilih tingkat variasi ketebalan antara 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton daripada pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya dapat diamati secara langsung dari sisi durabilitasnya. Seperti kita ketahui bersama bahwa pagar kayu sangat rentan sekali untuk mengalami resiko pelapukan karena tidak mampu beradaptasi terhadap perubahan cuaca. Serupa halnya dengan pagar besi yang rentan memiliki sifat korosif apabila pemberian lapisan cat khusus belum dilakukan. Namun jika Anda menggunakan pagar panel beton, maka anda tidak perlu khawatir dengan resiko dari kedua pagar dengan komposisi yang berbeda tersebut. Pagar panel beton tetap kuat dan bebas biaya perawatan. Meskipun kesannya sangat kuat, akan tetapi anda dapat melakukan pemasangan dan pembongkaran pada pagar panel beton.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Depok





jual pagar panel beton Depok




MegaconPerkasa.com menyediakan promo harga pagar panel beton Depok dengan varian yang beragam dan bisa anda pilih sesuai spesifikasinya. Jika spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih baik, maka harga yang akan ditetapkan juga relatif sedikit naik. Walau demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa akan tetap berpegang pada komitmen dalam menyediakan harga pagar panel beton yang jauh lebih terjangkau jika dikomparasikan dengan distributor beton precast lainnya. Hal ini menandakan bahwa MegaconPerkasa.com berdedikasi penuh untuk menyediakan pagar panel beton baik dari segi harga maupun kualitas barang.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.