Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Medan • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Medan




Supplier Pagar Panel Beton Medan
Sedia Beragam Spesifikasi Pagar Beton Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar beton panel merupakan sebuah produk precast concrete yang berfungsi untuk memberi batasan terhadap suatu wilayah yang memiliki otoritas dengan level keamanan tertentu. Pemasangan pagar panel beton hampir banyak dijumpai pada area sekitar Medan, khususnya pada sekeliling lingkungan perumahan, pabrik, perkantoran dan lain-lain. Produk precast concrete pembatas wilayah ini juga memiliki istilah lain, yaitu pagar beton bertulang. Usut punya usut, pagar beton tersebut telah ditanami rangka besi (tulangan) yang berfungsi sebagai penunjang kekuatannya. Tidak perlu khawatir jika belum berpengalaman dalam pemasangan pagar panel beton, karena pengaplikasiannya sangat mudah. Pihak kontraktor atau tukang hanya cukup menghubungkan komponen balok dan kolom, sehingga pagar beton bersifat solid dapat dibentuk. Akhir-akhir ini, pagar beton bertulang juga ditambahkan dengan kawat berduri sebagai aksesoris yang fungsinya adalah untuk meminimalisir masuknya orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara melompati pagar. Jika Anda membutuhkan informasi seputar penawaran pagar panel beton pracetak di Medan, anda dapat segera hubungi customer service dari situs MegaconPerkasa.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Medan





Spesifikasi yang tersedia pada situs MegaconPerkasa.com untuk produk beton pracetak pagar bertulang di Medan ini tersedia secara bervariatif. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang berkisar antara 225 sampai 425 cm, ketebalan dan lebar yang dimiliki sama-sama 18 cm. Sementara itu, spesifikasi pagar beton memiliki panjang yang berukuran 240 cm x 40 cm x 45 cm, anda dapat memilih tingkat variasi ketebalan antara 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dibandingkan dengan pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya terletak dari segi durabilitasnya. Seperti telah kita ketahui, secara umum pagar kayu sangat mudah untuk terkena resiko pelapukan akibat cuaca yang berubah silih berganti. Hal serupa juga terjadi dengan pagar besi yang mudah bersifat korosi apabila cat khusus belum terlapisi. Hal berbeda akan anda peroleh jika menggunakan pagar beton bertulang dalam melindungi suatu aset berharga di Medan, dengan demikian anda tidak perlu takut dengan resiko dari kedua pagar yang mudah mengalami kerusakan akibat perubahan cuaca tersebut. Pagar panel beton akan senantiasa tegak dan kuat, hal ini juga sekaligus dapat menghemat biaya pengeluaran pemeliharaan rutin. Meskipun terkesan kuat, namun hal tersebut bukan diartikan bahwa pagar panel beton sulit untuk dibongkar dan dipasang kembali.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Medan





jual pagar panel beton Medan




MegaconPerkasa.com menyajikan promo harga pagar panel beton Medan dengan ragam varian yang bisa anda pilih berdasarkan spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih unggul, maka penetapan harga dari situs MegaconPerkasa.com relatif lebih tinggi. Meski demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton yang harganya jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan distributor precast concrete lainnya. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa perusahaan kami berdedikasi untuk menyediakan pagar panel beton yang tidak hanya baik dari segi kualitas barang, akan tetapi juga harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.