Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Bekasi • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Bekasi




Jual Pagar Panel Beton Bekasi
Sedia Beragam Spesifikasi Pagar Beton Bermutu
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar beton panel merupakan sebuah produk precast concrete yang berfungsi untuk memberi batasan terhadap suatu wilayah yang memiliki otoritas dengan level keamanan tertentu. Pemasangan pagar panel beton hampir banyak dijumpai pada area sekitar Bekasi, khususnya pada sekeliling lingkungan perumahan, pabrik, perkantoran dan lain-lain. Precast concrete tersebut juga memiliki penamaan lain, yakni pagar beton bertulang. Usut punya usut, pagar beton tersebut telah ditanami rangka besi (tulangan) yang berfungsi sebagai penunjang kekuatannya. Proses pemasangan dari pagar beton bertulang juga dinilai tidak terlalu rumit. Pihak kontraktor atau tukang hanya cukup menghubungkan komponen balok dan kolom, sehingga pagar beton bersifat solid dapat dibentuk. Akhir-akhir ini, pagar beton bertulang juga ditambahkan dengan kawat berduri sebagai aksesoris yang fungsinya adalah untuk meminimalisir masuknya orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara melompati pagar. Apabila anda memerlukan info lebih lengkap seputar penawaran pagar beton precast di Bekasi, silahkan anda segera menghubungi nomor customer service MegaconPerkasa.com.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Bekasi





Spesifikasi yang tersedia pada situs MegaconPerkasa.com untuk produk beton pracetak pagar bertulang di Bekasi ini tersedia secara bervariatif. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang kisaran ukurannya antara 225 hingga 425 cm dengan ukuran lebar ketebalan yang serupa, 18 cm. Di sisi lain, spesifikasi pagar beton panjangnya berukuran sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat variasi ketebalan kurang lebih 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dibandingkan dengan pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya terletak dari segi durabilitasnya. Seperti kita ketahui bersama bahwa pagar kayu sangat rentan sekali untuk mengalami resiko pelapukan karena tidak mampu beradaptasi terhadap perubahan cuaca. Hal serupa juga terjadi dengan pagar besi yang mudah bersifat korosi apabila cat khusus belum terlapisi. Hal berbeda akan anda peroleh jika menggunakan pagar beton bertulang dalam melindungi suatu aset berharga di Bekasi, dengan demikian anda tidak perlu takut dengan resiko dari kedua pagar yang mudah mengalami kerusakan akibat perubahan cuaca tersebut. Pagar panel beton tetap kuat dan bebas biaya perawatan. Meskipun terkesan solid, namun anda tetap bisa membongkar dan memasang pagar panel beton seperti sedia kala.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Bekasi





jual pagar panel beton Bekasi




MegaconPerkasa.com menyajikan promo harga pagar panel beton Bekasi dengan ragam varian yang bisa anda pilih berdasarkan spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar panel beton jauh lebih unggul, maka harga yang ditawarkan juga relatif cenderung lebih mahal. Meski begitu, MegaconPerkasa.com tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton di Bekasi dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan supplier beton pracetak lainnya. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa MegaconPerkasa.com merupakan sebuah situs yang berdedikasi terhadap penyediaan pagar panel beton yang tidak hanya unggul dari segi harga, namun juga kualitas barang.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.