Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Kepulauan Seribu • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Kepulauan Seribu




Distributor Pagar Panel Beton Kepulauan Seribu
Tersedia Aneka Ukuran Pagar Beton Bermutu
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar beton pracetak adalah suatu produk beton precast yang memiliki fungsi sebagai pembagi batasan terhadap wilayah yang dilindungi dengan sistem keamanan level tertentu. Pemasangan pagar panel beton kian banyak dijumpai dalam area sekitar Kepulauan Seribu, terutama dalam lingkungan pabrik, perumahan, perkantoran dan lain sebagainya. Precast concrete tersebut juga memiliki penamaan lain, yakni pagar beton bertulang. Hal ini dikarenakan didalamnya telah dilengkapi dengan rangka besi yang berfungsi sebagai tulangan. Proses pemasangan dari pagar beton bertulang juga dinilai tidak terlalu rumit. Pihak kontraktor atau para tukang hanya perlu menyambungkan antara balok dan kolom, dengan begitu maka sebuah pagar solid dapat terbentuk. Saat ini, pagar panel beton bertulang juga dilengkapi dengan aksesoris berupa kawat berduri yang berfungsi untuk mencegah orang yang tidak bertanggung jawab masuk dengan cara melompati pagar. Jika anda memerlukan info lebih lanjut seputar penawaran produk pagar beton precast di Kepulauan Seribu, segera Anda hubungi customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tertera pada bagian sidebar situs ini.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Kepulauan Seribu





Spesifikasi yang disediakan dalam situs MegaconPerkasa.com untuk produk pagar beton precast bertulang tersedia secara bervariatif di Kepulauan Seribu. Mulai dari dengan spesifikasi panjang tiang beton 225 hingga 425 cm dengan tebal 18 cm dan lebar 18 cm. Di lain sisi, spesifikasi pagar panel beton panjangnya sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat varian ketebalan antara 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dibandingkan dengan pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya terletak dari segi durabilitasnya. Seperti telah kita ketahui, secara umum pagar kayu sangat mudah untuk terkena resiko pelapukan akibat cuaca yang berubah silih berganti. Hal sama juga terjadi pada pagar besi yang mudah mengalami resiko perkaratan jika tidak dilapisi dengan cat khusus. Hal berbeda justru akan anda dapatkan ketika menggunakan pagar panel beton untuk melindungi suatu aset di Kepulauan Seribu, sehingga tidak ada lagi yang harus anda takutkan dengan resiko kedua pagar berkomposisi yang rentan terhadap perubahan cuaca tersebut. Pagar panel beton akan tetap kuat sekaligus menghemat biaya perawatan bangunan anda. Meskipun terkesan solid, namun anda tetap bisa membongkar dan memasang pagar panel beton seperti sedia kala.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Kepulauan Seribu





jual pagar panel beton Kepulauan Seribu




MegaconPerkasa.com menyajikan promo harga pagar panel beton Kepulauan Seribu dengan ragam varian yang bisa anda pilih berdasarkan spesifikasinya. Jika spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih baik, maka harga yang akan ditetapkan juga relatif sedikit naik. Walau demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa akan tetap berpegang pada komitmen dalam menyediakan harga pagar panel beton yang jauh lebih terjangkau jika dikomparasikan dengan distributor beton precast lainnya. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa perusahaan kami berdedikasi untuk menyediakan pagar panel beton yang tidak hanya baik dari segi kualitas barang, akan tetapi juga harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.