Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Palu • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Palu




Distributor Pagar Panel Beton Palu
Tersedia Beragam Spesifikasi Pagar Beton Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton ialah suatu produk beton pracetak yang memiliki fungsi sebagai memberi batasan terhadap sebuah wilayah tertentu yang memiliki otoritas keamanan. Pemasangan pagar panel beton hampir banyak dijumpai pada area sekitar Palu, khususnya pada sekeliling lingkungan perumahan, pabrik, perkantoran dan lain-lain. Produk beton pracetak / precast yang satu ini juga disebut dengan pagar beton bertulang. Hal tersebut bukanlah tanpa sebab, melainkan didalamnya telah terdapat rangka besi yang berguna sebagai elemen tulangan. Tidak perlu Anda khawatirkan jika masih awam dalam hal instalasi pagar beton, karena sejatinya hal itu dapat dilakukan secara mudah. Pihak kontraktor atau tukang hanya cukup menghubungkan komponen balok dan kolom, sehingga pagar beton bersifat solid dapat dibentuk. Beberapa tahun ke belakang, seringkali dapat dijumpai bahwa pagar beton bertulang juga dapat dipasangi dengan aksesoris kawat berduri yang berfungsi untuk mencegah orang lain memasuki dengan cara melompati pagar beton. Jika anda memerlukan info lebih lanjut seputar penawaran produk pagar beton precast di Palu, segera Anda hubungi customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tertera pada bagian sidebar situs ini.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Palu





Spesifikasi yang disediakan dalam situs MegaconPerkasa.com untuk produk pagar beton bertulang di Palu tersedia secara beragam. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang berkisar antara 225 sampai 425 cm, ketebalan dan lebar yang dimiliki sama-sama 18 cm. Sementara itu, spesifikasi pagar beton memiliki panjang yang berukuran 240 cm x 40 cm x 45 cm, anda dapat memilih tingkat variasi ketebalan antara 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan yang akan anda manfaatkan jika menggunakan pagar panel beton terletak dari sisi durabilitasnya yang tinggi jika dibandingkan dengan pagar dengan komposisi kayu atau besi. Sebagaimana kita ketahui, pagar kayu sangat mudah terkena risiko pelapukan karena rentan terhadap risiko perubahan cuaca. Hal sama juga terjadi pada pagar besi yang mudah mengalami resiko perkaratan jika tidak dilapisi dengan cat khusus. Namun jika Anda menggunakan pagar panel beton, maka anda tidak perlu khawatir dengan resiko dari kedua pagar dengan komposisi yang berbeda tersebut. Pagar panel beton akan senantiasa tegak dan kuat, hal ini juga sekaligus dapat menghemat biaya pengeluaran pemeliharaan rutin. Meskipun terkesan kuat, namun hal tersebut bukan diartikan bahwa pagar panel beton sulit untuk dibongkar dan dipasang kembali.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Palu





jual pagar panel beton Palu




MegaconPerkasa.com menyediakan promo harga pagar panel beton Palu dengan varian yang beragam dan bisa anda pilih sesuai spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih unggul, maka penetapan harga dari situs MegaconPerkasa.com relatif lebih tinggi. Meski demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton yang harganya jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan distributor precast concrete lainnya. Hal ini sekaligus juga menandakan bahwa MegaconPerkasa.com memiliki dedikasi yang utuh terhadap penyediaan pagar panel beton, baik dilihat dari segi kualitas barang maupun harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.