Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Surabaya • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Surabaya




Supplier Pagar Panel Beton Surabaya
Sedia Beragam Ukuran Pagar Beton Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar beton pracetak adalah suatu produk beton precast yang memiliki fungsi sebagai pembagi batasan terhadap wilayah yang dilindungi dengan sistem keamanan level tertentu. Penerapan dari pagar panel beton pracetak seringkali dapat dijumpai di sekitar Surabaya, seperti wilayah perumahan, perkantoran, pabrik dan masih banyak lagi. Produk beton precast pembatas area ini juga disebut-sebut dengan pagar beton bertulang. Hal ini dikarenakan didalamnya telah dilengkapi dengan rangka besi yang berfungsi sebagai tulangan. Tidak perlu khawatir jika belum berpengalaman dalam pemasangan pagar panel beton, karena pengaplikasiannya sangat mudah. Para tukang hanya perlu melakukan sambungan antara kolom dan balok, sehingga terbentuklah sebuah pagar solid. Saat ini, pagar panel beton bertulang juga dilengkapi dengan aksesoris berupa kawat berduri yang berfungsi untuk mencegah orang yang tidak bertanggung jawab masuk dengan cara melompati pagar. Jika Anda membutuhkan info lebih detail tentang penawaran pagar beton bertulang di Surabaya, segera Anda hubungi customer service kami melalui nomor yang disediakan pada bagian sidebar.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Surabaya





Spesifikasi yang disediakan dalam situs MegaconPerkasa.com untuk produk pagar beton bertulang di Surabaya tersedia secara beragam. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang berkisar antara 225 sampai 425 cm, ketebalan dan lebar yang dimiliki sama-sama 18 cm. Di sisi lain, spesifikasi pagar beton panjangnya berukuran sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat variasi ketebalan kurang lebih 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan yang akan anda manfaatkan jika menggunakan pagar panel beton terletak dari sisi durabilitasnya yang tinggi jika dibandingkan dengan pagar dengan komposisi kayu atau besi. Seperti telah kita ketahui, secara umum pagar kayu sangat mudah untuk terkena resiko pelapukan akibat cuaca yang berubah silih berganti. Begitu halnya dengan pagar besi yang rentan mengalami proses perkaratan apabila tidak diberi lapisan cat khusus. Hal berbeda justru akan anda dapatkan ketika menggunakan pagar panel beton untuk melindungi suatu aset di Surabaya, sehingga tidak ada lagi yang harus anda takutkan dengan resiko kedua pagar berkomposisi yang rentan terhadap perubahan cuaca tersebut. Pagar panel beton akan tetap kuat sekaligus meminimalisir biaya pemeliharaan. Meskipun terkesan kuat, namun hal tersebut bukan diartikan bahwa pagar panel beton sulit untuk dibongkar dan dipasang kembali.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Surabaya





jual pagar panel beton Surabaya




MegaconPerkasa.com menyediakan promo harga pagar panel beton Surabaya dengan varian yang beragam dan bisa anda pilih sesuai spesifikasinya. Jika spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih baik, maka harga yang akan ditetapkan juga relatif sedikit naik. Meski demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton yang harganya jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan distributor precast concrete lainnya. Hal ini sekaligus juga menandakan bahwa MegaconPerkasa.com memiliki dedikasi yang utuh terhadap penyediaan pagar panel beton, baik dilihat dari segi kualitas barang maupun harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.