Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Batu • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Batu




Distributor Pagar Panel Beton Batu
Sedia Beragam Spesifikasi Pagar Beton Bermutu
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton merupakan suatu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas dalam suatu area yang dilindungi dengan sistem keamanan tertentu. Pemasangan pagar panel beton kian banyak dijumpai dalam area sekitar Batu, terutama dalam lingkungan pabrik, perumahan, perkantoran dan lain sebagainya. Produk beton precast pembatas area ini juga disebut-sebut dengan pagar beton bertulang. Usut punya usut, pagar beton tersebut telah ditanami rangka besi (tulangan) yang berfungsi sebagai penunjang kekuatannya. Tidak perlu khawatir jika belum berpengalaman dalam pemasangan pagar panel beton, karena pengaplikasiannya sangat mudah. Para tukang atau pihak kontraktor hanya perlu menghubungkan antara kolom dan balok, sehingga dapat dibentuklah sebuah pagar bersifat solid. Akhir-akhir ini, pagar beton bertulang juga ditambahkan dengan kawat berduri sebagai aksesoris yang fungsinya adalah untuk meminimalisir masuknya orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara melompati pagar. Jika Anda membutuhkan info lebih detail tentang penawaran pagar beton bertulang di Batu, segera Anda hubungi customer service kami melalui nomor yang disediakan pada bagian sidebar.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Batu





Spesifikasi yang disediakan dalam situs MegaconPerkasa.com untuk produk pagar beton precast bertulang tersedia secara bervariatif di Batu. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang berkisar antara 225 sampai 425 cm, ketebalan dan lebar yang dimiliki sama-sama 18 cm. Sementara itu, spesifikasi pagar panel beton mempunyai panjang sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan ketebalan varian 5-6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dikomparasikan dengan pagar berkomposisi kayu atau besi pada hakikatnya bisa diamati secara langsung dari segi ketahanannya. Seperti telah kita ketahui, secara umum pagar kayu sangat mudah untuk terkena resiko pelapukan akibat cuaca yang berubah silih berganti. Hal serupa juga terjadi dengan pagar besi yang mudah bersifat korosi apabila cat khusus belum terlapisi. Berbeda halnya jika anda memasang pagar panel beton di Batu, maka tidak ada yang perlu Anda khawatirkan dengan resiko kedua pagar dengan komposisi yang tidak serupa tersebut. Pagar panel beton akan tetap kuat sekaligus meminimalisir biaya pemeliharaan. Walau terkesan solid, hal ini adalah diartikan bahwa pagar panel beton tidak dapat dibongkar dan dipasang seperti sedia kala.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Batu





jual pagar panel beton Batu




Kami menawarkan harga pagar panel beton Batu dengan varian yang disesuaikan berdasarkan spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar panel beton jauh lebih unggul, maka harga yang ditawarkan juga relatif cenderung lebih mahal. Walau demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa akan tetap berpegang pada komitmen dalam menyediakan harga pagar panel beton yang jauh lebih terjangkau jika dikomparasikan dengan distributor beton precast lainnya. Hal ini sekaligus juga menandakan bahwa MegaconPerkasa.com memiliki dedikasi yang utuh terhadap penyediaan pagar panel beton, baik dilihat dari segi kualitas barang maupun harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.