Ads Top

Harga Pagar Panel Beton #1 Samarinda • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga pagar panel beton Samarinda




Jual Pagar Panel Beton Samarinda
Tersedia Aneka Spesifikasi Pagar Beton Berkualitas
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Pagar panel beton merupakan suatu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas dalam suatu area yang dilindungi dengan sistem keamanan tertentu. Penggunaan pagar panel beton precast banyak dijumpai pada sekeliling Samarinda, khususnya seperti wilayah perkantoran, pabrik, perumahan dan lain sebagainya. Produk beton precast pembatas area ini juga disebut-sebut dengan pagar beton bertulang. Hal tersebut bukanlah tanpa sebab, melainkan didalamnya telah terdapat rangka besi yang berguna sebagai elemen tulangan. Proses instalasi pagar beton precast juga dinilai cukup mudah. Para tukang atau pihak kontraktor hanya perlu menghubungkan antara kolom dan balok, sehingga dapat dibentuklah sebuah pagar bersifat solid. Beberapa tahun ke belakang, seringkali dapat dijumpai bahwa pagar beton bertulang juga dapat dipasangi dengan aksesoris kawat berduri yang berfungsi untuk mencegah orang lain memasuki dengan cara melompati pagar beton. Jika Anda membutuhkan info lebih detail tentang penawaran pagar beton bertulang di Samarinda, segera Anda hubungi customer service kami melalui nomor yang disediakan pada bagian sidebar.  





Spesifikasi Pagar Beton Bertulang di Samarinda





Spesifikasi yang tersedia pada situs MegaconPerkasa.com untuk produk beton pracetak pagar bertulang di Samarinda ini tersedia secara bervariatif. Yakni mulai dari spesifikasi panjang tiang beton yang berkisar antara 225 sampai 425 cm, ketebalan dan lebar yang dimiliki sama-sama 18 cm. Di sisi lain, spesifikasi pagar beton panjangnya berukuran sekitar 240 cm x 40 cm x 45 cm dengan tingkat variasi ketebalan kurang lebih 5 sampai 6 cm.  





Keunggulan Pagar Panel Beton









Keunggulan pagar panel beton jika dibandingkan dengan pagar dengan komposisi besi atau kayu sejatinya terletak dari segi durabilitasnya. Seperti kita ketahui bersama bahwa pagar kayu sangat rentan sekali untuk mengalami resiko pelapukan karena tidak mampu beradaptasi terhadap perubahan cuaca. Hal sama juga terjadi pada pagar besi yang mudah mengalami resiko perkaratan jika tidak dilapisi dengan cat khusus. Hal berbeda justru akan anda dapatkan ketika menggunakan pagar panel beton untuk melindungi suatu aset di Samarinda, sehingga tidak ada lagi yang harus anda takutkan dengan resiko kedua pagar berkomposisi yang rentan terhadap perubahan cuaca tersebut. Pagar panel beton akan tetap kuat sekaligus meminimalisir biaya pemeliharaan. Meskipun terkesan kuat, namun hal tersebut bukan diartikan bahwa pagar panel beton sulit untuk dibongkar dan dipasang kembali.  





Harga Jual Pagar Panel Beton Samarinda





jual pagar panel beton Samarinda




MegaconPerkasa.com menyajikan promo harga pagar panel beton Samarinda dengan ragam varian yang bisa anda pilih berdasarkan spesifikasinya. Apabila spesifikasi pagar beton bertulang jauh lebih unggul, maka penetapan harga dari situs MegaconPerkasa.com relatif lebih tinggi. Meski demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa tetap berkomitmen untuk menyediakan pagar panel beton yang harganya jauh lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan distributor precast concrete lainnya. Hal ini sekaligus juga menandakan bahwa MegaconPerkasa.com memiliki dedikasi yang utuh terhadap penyediaan pagar panel beton, baik dilihat dari segi kualitas barang maupun harga.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.